Awal Tahun 2015 Motor Listrik Zero Sudah Bisa Dipesan


Kabar gembira bagi para peminat motor listrik di Indonesia, diberitakan pada awal tahun 2015 motor listrik Zero sudah bisa dipesan. PT Garansindo Technologies selaku distributor resmi Zero akan mulai memasarkan motor listrik asal Amerika Serikat di Tanah Air.

Seperti dilansir  oto.detik.com, Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani M. Yahya mengungkapkan, pihaknya baru akan membuka pemesanan motor listrik Zero pada awal tahun 2015 mendatang. Sampai sekarang sudah ada puluhan orang yang ingin membeli motor listrik Zero

"Awal tahun depan kita sudah buka SPK. Sekarang yang pesan itu baru kita catat dan mereka belum disuruh bayar tanda jadi atau DP," ujar Dhani di sela-sela acara Media Test Ride Zero di Jakarta.

Nantinya konsumen yang pesan di Januari akan dikenakan uang tanda jadi dengan range Rp 20.000.000. Setelah motor datang dari Amerika, nantinya akan langsung dikirimkan ke konsumen.

"Kalau tidak ada hambatan akhir Februari motornya sudah datang dan kita akan melakukan launching di Februari. Untuk pengiriman ke konsumen kita akan lakukan Maret tahun 2015," tambahnya.

Nantinya motor listrik Zero yang akan dipasarkan di Indonesia ada beberapa model. Diantaranya, Zero FX 2,8 yang dibanderol Rp 175 juta, Zero S 9,4 Rp 230 juta, Zero DS Rp 230 juta, Zero SR Rp 290 juta, dan ada juga Zero model Military dan Police. Tapi untuk model Military dan Police harganya akan menyusul.


Histats