All-New Honda Vario 150 eSP Resmi Meluncur


PT Astra Honda Motor Indonesia ( AHM ) resmi meluncurkan skutik terbarunya, All-New Honda Vario 150 eSP yang hadir dengan desain, performa dan fitur yang luar biasa di banding dengan skutik-skutik lainnya di Indonesia.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma mengungkapkan setiap aspek yang dikembangkan dalam All New Honda Vario 150 eSP merupakan upaya Honda dalam memberikan produk yang memberikan manfaat yang lebih luas dan melebihi harapan konsumen.

New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik pertama berkapasitas 150cc yang diproduksi di Indonesia. Skutik ini hadir dengan dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight,bagasi bawah jok yang cukup luas yang mampu menyimpan helm full face dan ban tubeless yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Honda mengkalim, New Honda Vario 150 ini memiliki performa yang cukup handal. Buktinya,  digeber dari 0-200 meter skutik ini dapat melaju hanya dengan 11,9 detik. Sementara konsumsi bahan bakar Vario 150 diklaim cukup irit yakni 52,9 km/liter. Semetara untuk harganya, Honda melepas All New Honda Vario 150 eSP Rp 20,050 juta untuk pilihan warna exclusive sedangkan untik pilihan warna sporti dibanderol Rp 19,9 juta.

Histats