Bajaj Pulsar AS 200, Sport Touring Terbaru Bajaj Segera Meluncur

Bajaj Pulsar AS 200

Produsen motor asal negeri Hindustan, Bajaj Auto, dikabarkan tengah mempersiapkan untuk  meluncurkan motor sport terbarunya yang hadir untuk melengkapi line up produk motor sportnya segmen 200 cc, motor yang berjuluk Bajaj Pulsar AS 200 ini akan mengusung model half fairing dengan menggunakan basis mesin dari Bajaj Pulsar 200NS.

Bajaj Pulsar AS 200 memiliki tampilan yang sporty  dengan lampu utama depan dengan mengaplikasikan model proyektor yang diklaim mampu memberikan pencahayaan yang sempurna, terutama pada saat berkendara di malam hari.

Sementara itu, untuk menyesuaikan dengan modelnya sebagai motor touring, stang kemudi Bajaj AS 200 dibuat lebih tinggi dibanding dengan Pulsar 200NS. Untuk sector kaki-kainya, Sok depan menggunakan model teleskopik dan belakang mono shock.

Untuk dapur pacunya, New Bajaj Pulsar AS 200 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 200cc  dengan transmisi manual 6 percepatan. Dengan mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 22,58 hp dengan torsi mencapai 18,3 Nm. Mengenai informasi peluncurannya belum ada kabar dari pihak Bajaj.

Histats