Inikah Sosok Honda CBR250RR Dua Silinder?

Honda CBR250RR Dua Silinder

Baru-baru ini dunia otomotif dikejutkan dengan munculnya rendering sosok motor sport Honda CBR250RR Dua Silinder yang dirilis salah satu media otomotif di Jepang. Foto tersebut tentunya bukan dari pihak Honda, melainkan hanya versi dari majalah otomotif di Jepang.

Dari kabar yang beredar, yang salah satunya dikutip dari media otomotif dunia menyatakan, jika Yamaha hadir dengan Yamaha R25 dan Kawasaki dengan Ninja 250R yang semuanya telah mengusung mesin dengan 2 silinder, maka kemungkinan meluncurnya Honda CBR250RR akan sangat masuk akal
Nantinya, Motor sport dengan dua silinder itu akan membidik pasar motor di Asia, termasuk Indonesia dan India, hal ini mengacu karena kedua negara ini dinilai sangat antusias dengan motor sport bermesin 250 cc.

Motor Sport 2 silinder yang akan menjadi line up Honda di Indonesia ini dikabarkan akan mengusung mesin V-Twin untuk bersaing dengan Yamaha R25. Mesin tersebut kabarnya, tengah dikembangkan di Indonesia dengan kode K64A. Honda bisa saja mengambil mesin VTR250 sebagai model mesin V-Twin ini. Penasaran…kita tunggu kabar selanjutnya bro..

Histats