Suzuki Satria F115 Young Star Meluncur, Harga Rp 16.5 Juta


Suzuki Satria F115 Young Star  - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W kembali meluncurkan motor bebek underbone terbarunya yang merupakan baby dari Satria F150, di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (15/5). Motor berjuluk Satria F115 Young Star ini telah dibekali mesin injeksi dengan cover mesin dibalut warna emas. Untuk harganya, Suzuki membanderol Satria F115 Young Star dengan harga Rp 16.5 juta untuk pilihan warna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk livery MotoGP dibanderol lebih mahal 300 ribuan atau Rp 16.8 juta.

Suzuki Satria F115 Young Star

Senior Director 2W SIS, Endro Nugroho mengungkapkan, Suzuki Satria F115 Young Star diciptakan untuk menyalurkan nyali balap para young boy hingga mampu menjadi pembalap profesional hingga tingkat internasional. Selain itu, motor underbone 115 cc ini juga diperuntukkan bagi anak muda yang memiliki karakter funky, sporty dan memiliki passion dunia balap.

Suzuki Satria F115 Young Star memiliki kelebihan tersendiri pada sector mesinnya yaitu diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin. Selain itu  akselerasi spontan Satria F115 Young Star juga disuport dengan teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Tdengan mengusung teknologi Fuel injeksi  dan Low Friction membuat Suzuki Satria F115 mampu melaju  hingga 63 kilometer dengan 1 liter BBM.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengendaranya, Suzuki juga menyematkan beberapa fitur unggulan pada New Suzuki Satria F115 Young Star seperti yang terlihat pada handlebar yang dipadu sporty high rigid front fork dan dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket memberikan kualitas dan kestabilan, untuk panel instrumennya hadir dengan desain yang sporty dan informatif sehingga memudahkan untuk dibaca. Fitur unggulan lainnya adalah short stroke gear shiftin, yang memberikan kemudahan ketika melakukan perpindahan transmisi kecepatan.

Histats