Yamaha MT-25 Dibanderol Rp 45 Juta OTR Jakarta


Yamaha Motor Indonesia dalam waktu dekat akan segera meluncurkan motor sport naked terbarunya, Yamaha MT-25. Tapi sebelum motor sport versi naked dari Yamaha R25 ini resmi diluncurkan ternyata sudah beredar banderol harganya, hal ini terlihat dalam list daftar harga motor Yamaha pada bulan Mei, dalam list daftar harga motor Yamaha tersebut terdapat banderol untuk Yamaha MT25.

Yamaha MT-25

Dalam brosur daftar harga motor Yamaha tersebut tercantum harga Yamaha MT-25 yang dibanderol dengan harga Rp 25 Juta On the road Jakarta. Harga MT-25 ini didapat dari brosur harga Motor Yamaha dari salah satu dealer resmi Yamaha yang berada di Cibubur, Jakarta Timur. Sementara untuk dealer resmi di Depok, Jawa Barat, Harga Yamaha MT-25 dibanderol Rp 45,3 juta atau lebih mahal Rp 300 ribu dari Harga di Jakarta.

Seperti yang diketahui, dari foto-foto yang beredar, tampang dari Yamaha  MT-25 terlihat ekspresif dengan kursi terpisah. Sementara frame dan velg-nya memiliki kelir yang sama sehingga terlihat menarik. Untuk jantung pacunya, dikabarkan sama dengan Yamaha R25 yakni mengusung mesin berkapasitas 249cc, 2-silinder, 4-katup, dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan, mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 35 HP pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm.

Histats