Yamaha R25 dan Yamaha R15 Dengan Livery MotoGP dan Movie Star Tech 3


Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran penampilan produk-produk unggulannya dengan MotoGP livery. Yamaha R25 dan Yamaha R15 kini tampil beda dengan bodi dibalut livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia sering merilis motor-motornya dengan livery tim pabrikan Yamaha MotoGP. Tapi untuk Tahun ini berbeda karena untuk pertama kalinya diluncurkan produknya dengan striping khas tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Animo tinggi masyarakat Indonesia terhadap Yamaha MotoGP merupakan alasan utama terus diproduksinya motor-motor yang mengusung livery MotoGP.

Yamaha R25 Movie Star MotoGP

Mohammad Masykurr, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan, MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Karenanya Yamaha konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen di Indonesia. Untuk kali ini menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air

Yamaha R25 Movie Star Tech 3
Yamaha R15 Movie Star MotoGP
Yamaha R15 Movie Star Tech 3

(Sumber gambar: Yamaha Motor Indonesia)

Dengan performa duo Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tengah mengkilap, momen ini sangat pas untuk memberikan produk spesial bagi penggemar motor dan penggila MotoGP. Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3 pun tengah naik daun dan makin dikenal di Indonesia, sehingga tepat makin mendekatkan mereka dan timnya ke publik di sini. 

Histats