Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys-X 250 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys-X 250 - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah jajaran produk motor tipe adventurenya yakni dengan meluncurkan Kawasaki Versys-X 250 dengan mengusung mesin berkapasitas 249 cc. Versys-X-250 merupakan model adventure yang dirancang untuk segala kondisi jalan dan tersedia dalam 2 tipe, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket . Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau berboncengan. Dengan hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan  yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu.

Harga Kawasaki Versys-X 250 Terbaru
Kawasaki Versys X-250 City
Kawasaki Versys-X-250 dirancang dengan riding position yang tegak dan ramping, serta seat depan yang ramping membuat pengendara dapat dengan mudah menapak di tanah. Jok belakang yang lebar  dan rata serta pegangan pembonceng di desain senyaman mungkin. Rear carrier dapat dengan aman menyangga box belakang. Banyak equipment dan aksesoris yang dapat diaplikasikan seperti hard panniers, LED fog lamps, DC outlet, hand guards dan centre stand. Dilengkapi juga dengan Instrumentasi yang stylish dan multi fungsi, dengan analogue tachometer yang lebar dan diapit dengan warning lamps pada satu sisi, serta gear position indicator dan muti fungsi LCD screen di sisi lainnya. Memiliki kapasitas 17 Liter fuel tank dengan assist & slipper clutch.

Selain itu, beberapa aksesoris juga bisa diaplikasikan pada Kawasaki Versys-X 250 ini sehingga membuat perjalanan semakin nyaman. Ditambah lagi dengan volum bodyworks yang lebar dan adventure-style design yang mengagumkan, serta windshield yang lebar. Kombinasi dari upper cowl design yang tinggi dan windshield berukuran lebar memberikan proteksi angin yang superior. Dengan 19 inchi front dan 17 inchi rear spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre yang dilengkapi pada motor ini, membuatnya memiliki kapabilitas yang sangat baik pada jalan tidak beraspal. Sementara itu pola pada tapak ban menambahkan adventure style image yang kental pada Kawasaki Versys-X 250.


Harga Kawasaki Versys-X 250 Terbaru
Kawasaki Versys X-250 Tourer
Sementara itu, efisiensi dari mesin parallel twin berkapasitas 249 cc pada New Kawasaki Versys-X250 ini mampu menghasilkan smooth torsi power pada RPM rendah dan sedang, serta akselerasi powerful pada RPM tinggi. Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manoeuvres, memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di RPM rendah. Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya.

Kawasaki Versys-X 250 hadir dalam dua variant, City dan Tourer. Untuk varian city menawarkan 2 pilihan warna yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange.

Spesifikasi Kawasaki Versys-X 250 

FRAME
  • Suspensi Depan : 41 mm telescopic fork
  • Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock
  • Rem Depan : Single 290 mm petal disc
  • Rem Belakang : Single 220 mm petal disc
  • Ban Depan : 100/90-19M/C 57S
  • Ban Belakang : 130/80-17M/C 65S
  • Kapasitas Bensin : 17 liter
ENGINE
  • Tipe : Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
  • Diameter x Langkah : 62.0 x 41.2 mm
  • Volume Silinder : 249 cc
  • Valve System : DOHC, 8 valves
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve
  • Sistem Pengapian : Digital
  • Perbandingan Kompresi : 11.3:1
DRIVETRAIN
  • Jumlah Transmisi : 6-speed, return

Harga Kawasaki Versys-X 250 Terbaru

  • Harga Kawasaki Versys-X 250 City : Rp 61.900.000,-
  • Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer : Rp 72.700.000,-
Harga berlaku OTR JABODETABEK dan dapat berubah sewaktu-sewaktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian ulasan mengenai Kawasaki Versys-X 250, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail  mengenai harga ataupun spesifikasi lengkap dari motor sport Kawasaki ini, semua informasi tentang Harga dan Spesifikasi All New Kawasaki Versys-X 250 ini bersumber dari situs resmi Kawasaki Motor Indonesia.

Histats