Spesifikasi dan Harga Yamaha New Byson 2013


Spesifikasi dan Harga Yamaha New Byson - New Yamaha Byson motor keluaran Yamaha yang mengusung gaya motor sport, tampil garang dan gagah dengan desain macho dan Elegan yang sangat digandrungi para kawula muda. Yamaha Byson mulai Diproduksi tahun 2010 dan  terus berkembang.


Pada September 2012 Yamaha resmi memperkenalkan New Yamaha Byson dengan desain yang lebih gagah dan garang. New Byson menjadi salah satu motor sport yang paling diminati para kawula muda selain New Yamaha Vixion. Perubahan yang paling menonjol pada New Yamaha Byson adalah varian warna yang cenderung di dominasi warna gelap.


Untuk dapur pacu New Yamaha Byson tidak terlalu banyak mengalami perubahan yang Masih tetap menggunakan mesin berkapasitas 153 CC,4 langkah, 2 valve SOHC yang mampu menghasilkan daya maksimum 10,1 kw pada 7500 rpm dan torsi maksimum 13,6 Nm pada 6000 rpm.

Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap New Yamaha Byson 2013  :
Mesin :
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder : 153 cc
Diameter x Langkah : 58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 10,1 kW / 7500 rpm
Torsi Maksimum : 13,6 Nm / 6000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1 Liter
Sistim Bahan Bakar : Karburator BS26 x 1
Tipe Kopling : Basah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
Chasis :
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Adjustable Monocross
Ban Depan : 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang : 120/70-17M/C 58P
Rem Depan  : Cakram
Rem Belakang : Tromol

Dimensi :

P x L x T  : 2.075 mm x 780 mm x 1.045 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.334 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 160 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Berat Isi : 137 kg
Kapasitas Tangki Bensin    :    12 Liter

Sistem kelistrikan :

Sistem Pengapian  : DC-CDI
Battery : YTZ4V (MF Battery 12V 3Ah)
Busi : CPR 8EA-9 (NGK)

Harga Terbaru New Yamaha Byson 2013 : Rp. 20.900.000


16 komentar "Spesifikasi dan Harga Yamaha New Byson 2013", Baca atau Masukkan Komentar

kartiwa89 said...

to uda harga net. tw mase ada tambahan ga ya?

Ardi Setyawan said...

itu untuk harga OTR jakarta da sekitarnya...

iyous maulana said...

bisa kurang lagi gak harganya?? lumayan pan kalo di kurangi buat bayar beban cicilan..

jebat wong said...

hargaa berpatutan agaknya..

Civic jawabarat said...

Kalo harga daerah tasikamalaya berapa ya?
Klo ciciln juga brapa?

Edi Best said...

Kalau di padang harganya breapa ya...?

afan urfi said...

kalo daerah gresik kisaran berapa gan? boleh juga tuh daripada vixion, ,

Fitri Picky said...

g dapat ninja, byson pun jadi. 8bln gajian cukuplah buat ambil byson, siiippp deh semangat klo gtu.

Adi Prayogo said...

Untuk Harga, berpatutan....

dika santoso said...

kalau di balikpapan berapaan yaa mas brayy ??

Velo Bowie said...

Aseekk, makin rame aja nih byonic, emg gak rugi kok gan, mantabbb bgt dipakenya, gagah lg, mmg terlihat motor 'cowok' nya ketimbang seniorx terdahulu

irvan denis said...

mesin karburator, mahal makananx, hari gini masih karburator -_-

Rini Rain said...

Aku pengen beli tpi gak bisa bawanya B-)

Semau gue said...

Yg udah bli monggo gabung di Yamaha Byson Club Lampung ..khusus daerah lampung :D

Zaenal Sunarno said...

Byson mantab..

Avi Avita said...

aku masih pilih vixsion aje ......