Yamaha Vega RR Lebih Gagah dan Garang

Segmen motor bebek yang semakin hari semakin tersingkirkan dengan kehadiran motor matik yang menguasai pasar motor di tanah air membuat perusahaan motor Yamaha membuat terobosan dengan memberikan sentuhan baru pada Yamaha Vega ZR untuk agar pasar motor bebek tetap diminati konsumen. Dari sentuhan terhadap Yamaha Vega ZR yang namanya versi facelift ini diubah menjadi Yamaha Vega RR yang mencerminkan karakter Vega RR ( Real Road ).

Tagline Yamaha Vega-RR akan dipertegas dengan empat kelebihan barunya yang akan ditawarkan Yamaha. Mulai dari tampilan bagian depan, striping, velg inovasi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia dan warna-warna inspiratif.

Tampilan body dari Yamaha Vega RR lebih sporty dengan lampu sein yang tajam dan front panel yang lebih aerodinamis, lampu bagian belakang menggunakan lensa bening dan reflector yang membuat tampilannya lebih dinamis dengan pencahayaan yang lebih terang,  Striping dari Vega RR terlihat lebih sporty karena desainnya yang terinspirasi dari R6.

Yamaha Vega RR juga dilengkapi dengan fitur teknologi yang tidak dimiliki motor bebek lain, dibekali dengan velg jari-jari dengan warna hitam membuat tampang Vega RR semakin gagah. Yamaha Vega RR hadir dengan 4 warna pilihan dimana setiap warna mempunyai arti tersendiri seperti warna Biru Inspirasi, Merah Semangat, Putih Sejati dan Hitam perkasa.

Histats