Fitur Handal Yamaha VMAX 2014


Pabrikan motor berlambang garputala, Yamaha menghadirkan sebuah varian motor yang terkenal dengan setan jalanan, Yamaha VMAX 2014 dimana motor ini dipersenjatai dengan mesin super dengan kapasitas mesin 1.679 cc konfigurasi V4. Dan yang membuat VMAX 2014 lebih menarik adalah sematan multi plate slipper yang disandingkan dengan transmisi 5 percepatan.

Tampilan Yamaha VMAX 2014 kini terlihat lebih garang dan agresif, selain itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi modern. Yamaha VMAX 2014 kini telah mengadopsi teknologi yang sama seperti pada motor World Superbike (WSBK) dan juga telah menerima sebuah teknologi Yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) dan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) yang mampu meyediakan penyesuaian bahan bakar secara real time untuk mendapatkan asupan tenaga yang lebih maksimal dengan sistem katup fly by wire dengan fitur akselerasi presisi.

Untuk menahan laju roda, VMAX 2014 dilengkapi dengan rem Dual Brembo dengan 6-Piston caliper,  dengan garpu berukuran 52 mm serta disc brake lebar 3200 mm untuk depan serta 298 mm untuk belakang. Motor ini memiliki bobot 683 lbs dan untuk konsumsi bahan bakarnya Yamaha VMAX dapat menempuh jarak 100 km dengan 8,7 liter.

Histats