Honda Supra X 125 PGM-FI Dengan Striping Baru

Honda Supra X 125 PGM-FI

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan Honda Supra X 125 PGM-FI dengan striping dan warna baru yang membuat penampilannya terlihat lebih elegan dan berkarakter lebih kuat dengan icon X modern. Saat ini Honda Supra X 125 masih mendominasi penjualan motor bebek Tanah Air yang sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997. 

Honda Supra X 125 PGM-FI

New Honda Supra X 125 FI model terbaru ini dilengkapi sayap samping 3D yang fungsional, lampu utama ganda dengan desain yang modern, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED (Light Emitted Diode). Selain itu, Motor ini juga memiliki desain pijakan kaki belakang modern dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dengan pelindung yang elegan.

Honda Supra X 125 PGM-FI

Sementara pada segi fitur, Motor Honda Supra X 125 PGM-FI telah dilengkapi dengan bagasi yang luas dan serba guna dengan kapasitas 19,5 liter. Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter, terbesar di kelasnya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, optimistis Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru ini akan diserap masyarakat di segmen bebek kelas atas yang menginginkan sepeda motor dengan beragam fitur unggulan.

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16,525 juta (OTR-Jakarta) dengan 3 pilihan warna : Imperial Black, Superior Black, Titan Brown.

Histats