Kawasaki ZX-10R Segera Mengaspal Di Indonesia

Setelah sukses mengaspalkan Kawasaki Z800 beberapa waktu yang lalu, kini Pabrikan motor Kawasaki dikabarkan tengah mempersiapkan sportbike terbarunya untuk pasar motor Tanah Air. Dari pantauan situs TPT Online Kemenprin PT. Kawasaki Motor Indonesia telah mendaftarkan  sebuah sportbike dengan kode Kawasaki  ZXT00M yang menurut kabar, motor terbaru ini adalah Kawasaki ZX-10R
 

Assistant General Manager Marketing Division (KMI) Yusuke Shimada menyatakan pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan resmi tentang kehadiran sportbike terbaru ini, nanti kalau sudah tiba  waktunya akan diumumkan pihak Kawasaki.  Jika sudah resmi mengaspal di Indonesia, PT. Kawasaki Motor Indonesia akan menargetkan penjualan Kawasaki ZX-10R  sebanyak 100 sampai 200 ubuit dalam 1 tahun. Sedangkan untuk harga Kawasaki ZX-10R, KMI belum bisa memberikan harga resminya.

"Kami baru bisa bicara soal targetnya saja, kalau untuk harga belum bisa karena semuanya masih sedang dalam proses jadi belum bisa kami tentukan," terang Shimada.

Kawasaki ZX-10R ini merupakan moge  yang mengendong mesin berkapasitas 998cc, 4 stroke, inline four, liquid-cooled, DOHC, 16 valves yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.  Kita tunggu saja kabar selanjutnya kehadiran Kawasaki ZX-10R ini di Indonesia….

Histats