Mahindra Hadirkan Motor Sport Murah


Mahindra Produsen motor asal india, menghadirkan motor sport murah dengan harga hanya Rp 7,6 Jutaan, Motor bernama Mahindra Centuro ini siap bersaing dengan kompetitornya Bajaj dan TVS.

Mahindra Centuro  dibekali mesin 110 cc yang mampu menyalurkan tenaga hingga 8,5 hp melalui transmisi 4-speed yang diklaim mampu melaju hingga 145 km/jam. Untuk  konsumsi bahan bakar  Mahindra mengklaim Mahindra Centuro   dapat menampilkan tingkat efisiensi hingga 85 km/liter.


walaupun dipasarkan dengan harga murah, Mahindra Centuro  dilengkapi dengan speedometer digital dengan kunci immobilizer, selain itu Centuro juga telah mengaplikasi system dimana lampu motor akan menyala ketika pemilik menekan tombol pada kunci, sehingga pemilik akan lebih mudah menemukan motornya saat diparkir diantara ratusan motor.

 
Meski berharga murah, motor anyar dari Mahindra ini telah mengusung speedometer digital dengan kunci immobilizer sebagai standar. Uniknya, Centuro juga sudah mengaplikasi sistem yang membuat lampu motor bisa berkedip saat si pemilik menekan tombol di kunci.


Histats