Suzuki Satria F150 Injeksi Dalam Tahap Pengembangan


Pemerintah Indonesia dalam waktu dekat akan mulai memberlakukan aturan standar emisi Euro-3 dimana motor-motor baru harus sudah menggunakan system teknologi bahan bakar injeksi.

Terlepas dari aturan yang akan diterapkan oleh pemerintah, Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT Suzuki Indomobil Sales memberikan pernyataan disela-sela peluncuran New Suzuki Satria F150, bahwa pihaknya sedang merancang Suzuki Satria F150 dengan teknologi Injeksi dan semua itu butuh waktu untuk mengembangkannya.

New Suzuki Satria F150 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu memang masih menggunakan teknologi non injeksi atau karburator tapi tetap mengedepankan performa yang handal seperti pada model sebelumnya. New Suzuki Satria F150 tidak mengalami perubahan pada mesin, melainkan hanya mengalami perubahan pada desain bodi-nya yang kini lebih ramping dan juga pada striping yang terlihat lebih sporty, tetap menggendong mesin 150 cc, 4-tak dengan DOHC 4 katup disandingkan dengan transmisi 6 percepatan.  New Suzuki Satria F150 dibanderol Rp. 19.095.000 OTR Jakarta. 

Histats