Vespa 946 Akan Mengaspal Di Indonesia

 

PT Piaggio Indonesia rencananya akan mendatangkan Vespa 946 untuk para pecinta Vespa Tanah Air. Vespa 946 ini akan diposisikan sebagai skuter premium dan dijadikan top of product dari line-up product dari Piaggio, rencananya, jika perijinan lancar diperkirakan skuter futurustik yang didatangkan langsung dari Italia ini akan mengaspal di Tanah Air pada bulan September.



Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim, membenarkan tentang berita akan hadirnya Vespa 946. Menurut Pratiwi Halim, peluncuran Vespa 946 yang merupakan produk istimewa dari Piaggio ini belum memberikan keterangan jelas kapan waktu peluncurannya, tapi yang pasti sebelum akhir tahun ini.

Vespa 946 yang merupakan generasi terbaru ini mengadopsi system monokok dan dipersenjatai mesin berkapasitas 125 cc, 3 valve, sedangkan untuk bodi, untuk pertama kali dalam sejarah vespa tidak memakai logam untuk bodinya, melainkan menggunakan bahan alumunium alloy, untuk harga, pihak Piaggio Indonesia masih enggan memberikan keterangan untuk harga dipasar Indonesia, tapi di Eropa Vespa 946 ini dibanderol £7.812 atau setara dengan Rp. 121 Juta. Penasaran...Kita tunggu kabar kehadiran dari Vespa 946..

Histats