Yamaha Siap Luncurkan 4 Moge Akhir Tahun Ini


Yamaha Indonesia rencananya akan meluncurkan  4 moge terbarunya di Tanah Air selepas lebaran tahun ini, hal ini disampaikan langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dynosius Beti.

 “Habis lebaran kami akan memperkenalkan motor besar Yamaha R1, R6, TMax dan VMax,”Ujar Dyon.

Dynosius Beti masih belum mau memberikan keterangan kapan waktu pasti peluncuran 4 moge terbarunya ini. Meskipun begitu, pria ramah ini memastikan dari 4 moge terbarunya ini akan ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif jika dibandingkan dengan para kompetitornya di Tanah Air seperti Honda dan Kawasaki.

“Proses masih berjalan, masalah pajak kendaraan sudah selesai. After sales, mekanik sudah siap. Dan harga yang kami tawarkan pasti kompetitif dong,” katanya tanpa menyebut angka pasti.

Moge-moge terbaru besutan Yamaha ini juga akan langsung dikirim utuh atau CBU. “Ini motor Jepang dengan spesifikasi Eropa, dan akan kami kirim dengan sistem CBU. Karena untuk membangun di Indonesia itu membutuhkan kuantiti yang besar. Target kami 10 unit per bulan sudah cukup sekali,” pungkasnya.

Histats