Yamaha Siapkan Skutik Terbarunya


PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan tengah mendaftarkan motor matic 125 cc terbarunya, hal ini diketahui dari TPT online Kemenprin, dalam data di TPT Kemenprin tersebut Yamaha Indonesia mendaftarkan motor matic dengan kode Yamaha 2SV, tapi belum jelas kapan pihak Yamaha akan memperkenalkan motor matik terbarunya ini.

“Sudah dipersiapkan, yah kurang lebih seperti itu. New model dalam proses pengujian, sabarlah nanti saja,” terang Dyonisius Beti, Executive Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ketika dikonfirmasi tentang motor matik 125 cc terbaru Yamaha.

Dyon juga menambahkan bahwa untuk bisa melahirkan sebuah produk baru harus melalui tahap-tahap pengujian di jalanan Indonesia. “Biasanya kalau melakukan tes pada produk baru itu harus lebih dari 30.000 km. Kurang lebih 100 unit harus kita tes terlebih dahulu,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan General Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo “Yamaha matik 125cc tunggu saja. Sabar, nanti akan kami undang kembali kalau memang benar-benar hadir,” Katanya.

“Tapi memang dalam waktu dekat (dengan merahasiakan varian yang akan hadir), hampir sama dengan yang sudah ada cuma cc nya saja yg lebih tinggi, hanya untuk memenuhi target,” tutup Eko. Penasaran ……tunggu kabar selanjutnya..oke..

Histats