Hyosung Akan Luncurkan GV250 pada Bulan Oktober


Hyosung yang merupakan produsen motor dari Korea Selatan ini rencananya akan meluncurkan varian terbarunya GV250 pada bulan Oktober 2013 untuk pasar India, dimana India menjadi pasar otomotif yang sangat potensial bagi para produsen motor dunia seperti yang dikutip dari motorbeam.
Hyosung GV250  dibekali mesin V-twin 249 cc,  8 katup  dengan  transmisi lima percepatan. Sepeda motor berpendingin cairan ini mampu menghasilkan  tenaga  sebesar 25 BHP pada 10.000 RPM. Hasil tersebut berasal dari gearbox lima speed yang dilakukan sedikit tuning agar hasil tenaga jauh lebih baik lagi.

Untuk system pengereman, Hyosung GV250 menggunakan disc brake untuk bagian depan sedang untuk bagian belakang mengadopsi drum set up, untuk ukuran ban, karena model ini berdesain ala moge, ban yang digunakan pun terbilang cukup besar, untuk bagian depan terpasang ban dengan ukuran 110/90/16 sedangkan untuk bagian belakang menggunakan ukuran ukuran 150/80/15. moge yang  memiliki kapasitas tangki bahan bakar mencapai 16 liter, dengan bobot 170 kg ini akan menjadi alternatif bagi para  konsumen disana sebagai motor cruiser premium untuk tunggangan terbarunya.

Histats