Inilah Foto Terbaru Yamaha YZF-R250


Kabar akan kehadiran sportbike 250cc terbaru dari Yamaha menjadi berita yang sangat menarik untuk diperbincangkan, dimana beberapa waktu yang lalu telah beredar foto sosok Yamaha YZF-R250 pada majalah otomotif Jepang “Young Machine”. Kini foto terbaru dari sosok Yamaha YZF-250R mulai beredar di dunia maya.

Sportbike yang akan menjadi pesaing dari Honda CBR 250 dan Kawasaki Ninja 250 ini mengusung desain lampu depan yang terlihat sipit dengan lampu utama pada bagian kiri dan kanan, lalu pada bagian jok hadir dengan desain yang mirip pada Kawasaki Ninja 250 ataupun Honda CBR 250, sedangkan chassis-nya akan menggunakan chassis frame tubular dan tidak lagi menggunakan deltaframe yang selama ini digunakan oleh Yamaha.

Untuk suspensi depan Yamaha YZF-R250 mengusung model teleskopik konvensional dengan single disk brake,sedangkan untuk desain bagian belakang dibuat meruncing seperti halnya pada Yamaha R6 dengan lampu belakang yang mirip pada Yamaha YZF-R15, untuk beberapa bagian bodi juga dihiasi dengan lapisan khusus dengan motif ala karbon, dimana bagian ini juga terdapat pada Yamaha New V-Ixion. Penasaran dengan sosok Yamaha YZF-R250 yang semakin dekat dengan kemunculannya ini…kita tunggu kabar selanjutnya…


Histats