Membeli Honda Revo dan Honda Blade Berhadiah Miliaran Rupiah


Ada kabar gembira bagi para pecinta motor Honda, khususnya untuk para pelanggan Honda Revo dan Honda Blade, PT Astra Honda Motor memberikan program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013.

Dalam program ini, PT Astra Honda Motor menyediakan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 1 miliar untuk 2 orang pembeli Honda Revo dan Honda Blade. Selain itu juga ada hadiah menarik lainnya antara lain berupa emas batangan 50 unit dengan total berat 1.250 gram, 300 voucher belanja total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif. Untuk pajak hadiah di tanggung dari pihak PT Astra Honda Motor…menarikkan…???

“Sepedamotor bebek Honda sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia karena ketangguhan, keiritan, dan fitur-fitur fungsionalnya, serta harganya terjangkau,” terang General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

PT Astra Honda Motor bersama dengan 29 main dealer Honda juga menyediakan berbagai ragam hadiah menarik yang dapat dipilih langsung oleh pembeli Honda Revo dan Honda Blade, baik tunai atau pun kredit. Program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013 ini akan digelar mulai tanggal 1 Oktober -31 Desember 2013dan berlaku  di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

 “Kami berharap program undian berhadiah milyaran ini dapat mendampingi para pecinta sepedamotor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya.”

Histats