Stok Terbatas, Ducati Hyperstrada Langsung Diserbu Konsumen

 
PT Supermoto Indonesia yang merupakan distributor resmi Ducati di Indonesia beberapa waktu yang lalu telah resmi memperkenalkan Ducati Hyperstrada moge bergaya sport touring di Tanah Air  dengan jumlah terbatas, yakni hanya 17 unit saja.

Dari 17 unit Ducati Hyperstrada yang didatangkan langsung dari tanah kelahirannya, Italia, 15 unit diantaranya sudah dipesan dan sisanya digunakan pihak Ducati sebagai pajangan di delaer, ini pun juga masih banyak diminati para konsumen.
 
Agustus Sani Nugroho, selaku Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia menyatakan, pihaknya tidak mendatangkan lebih banyak moge sport touring ini dikarenakan kondisi nilai tukar rupiah terhadap dollar AS yang tidak stabil.

”Saya sudah prediksi sebelumnya, Hyperstrada akan menjadi idola baru penggemar Ducati, selain Monster dan Diavel. Pasalnya, posisi duduk yang nyaman, pas untuk orang Asia, tenaga juga luar biasa. Bobot ringan, lincah, bisa dipakai di segala kondisi jalan,” kata Presiden Direktur Ducati Indonesia Agustus Sani Nugroho di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Nugroho menyatakan bagi yang berminat dengan Ducati Hyperstrada dan belum mendapatkannya, paling cepat akan mendapatkan sport touring Ducati ini pada Desember atau sekitar Awal tahun 2014. Pihak Ducati Indonesia menyatakan, tidak akan menumpuk stok dikarenakan nilai tukar rupiah yang belum stabil dan akan menyediakan Hyperstrada sesuai pesanan.

 ”Pada kondisi seperti ini, kami tidak berani menumpuk stok. Meski banyak yang berminat, sebaiknya tidak ada stok sampai rupiah stabil kembali,” tutup Nugroho.

Di Indonesia, Ducati Hyperstrada dijual dengan  harga Rp 350 juta dengan discount hingga 54 juta rupiah untuk konsumen yang membeli secara tunai ataupun kredit dengan cicilan bunga 0% atau total down payment mulai dari Rp 90 jutaan.



Histats