Honda GL 100 Cafe Racer Menyabet Best of the Best Kustomfest 2013


Ajang Kustomfest 2013 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) 5-6 Oktober, sukses digelar.  Kontes Kustomfest 2013 menghadirkan kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya custom Indonesia mulai dari Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda Kustom, Pedal Car, Body art, Die Cast, Paint Work. Kontes yang merupakan agenda tahunan ini ada beberapa peserta yang mendapatkan penghargaan. Diantaranya yang mendapatkan penghargaan sebagai Best of the Best Motor Kustom 2013 yang disabet Honda GL 100 Café Racer yang merupakan racikan dari builder M Yusuf Adib Mustofa dari Purwokerto, Jawa Tengah.

 “Saya tidak menyangka bakal menyabet juara Best of the Best,” terang Yusuf.

“Saya juga tidak terlalu berharap bisa menang, tapi saya sangat senang sekali. Saya menghabiskan dana Rp 50 juta.” ungkapnya lagi

M Yusuf yang merupakan builder asal Purwokerto ini berhasil mengubah penampilan Honda GL 100 menjadi sebuah sosok bergaya Cafe Racer dengan menggendong mesin berkapasitas 600 cc, dengan menggunakan 3 Block Head mesin milik Yamaha Mio 200 cc secara bersamaan. Penilaian pada Honda GL 100 Café Racer ini tidak sembarangan, penilaian ini meliputi ide, konsep, detail, finishing touch, pengerjaan serta mampu mengisipirasi.

“Jika dilihat sepedamotor ini sederhana, namun memiliki imajinasi dan menginspirasi bagi mereka yang melihatnya,” terang Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest 2013.

Histats