Kawasaki J300 Akan Mulai Dipasarkan Akhir 2013


Beberapa waktu yang lalu Kawasaki resmi merilis foto Skuter terbarunya, Kawasaki J300. Dengan tampilan yang sporty dan terlihat lebih agresif.

Seperti yang diberitakan dibeberapa media, Kawasaki akan menggandeng Kymco, perusahaan sepeda motor asal Taiwan, karena chasis dari J300 akan  menggunakan basis Kymco Dink 300 yang selanjutnya didesain ulang oleh Divisi R&D Kawasaki di Jepang dan Eropa, Kawasaki J300 mempunyai kode penamaan huruf “J” diawal angka 300,  dalam bahasa Jepang Jyounetsu yang berarti “passion” atau “gairah”.


 “Ini adalah penting, bahwa langkah pertama kami ke pasar skutik Eropa harus dengan mesin serta desain terkini Kawasaki. Kami senang bahwa kami telah mencapai ini dengan gaya dan fitur di J300,” ungkap Keishi Fukumoto, Kepala Desain Kawasaki.

Kawasaki J300 akan mulai dipasarkan di Eropa pada akhir tahun 2013 dan akan menjadi skuter pertama dari Kawasaki untuk kawasan Eropa. Dikabarkan  Kawasaki J300 akan memulai debut perdananya dalam ajang EICMA Show 2013 di Milan, November nanti.

Histats