Suzuki Luncurkan Skutik Access 125 Special Edition


Pabrikan motor Suzuki kembali merilis Skutik Access 125 Special Edition untuk pasar India, dimana skutik ini tidak mengalami perubahan yang signifikan, hanya mendapatkan beberapa sentuhan baru. Seperti yang dilansir Motorbeam, kehadiran Suzuki Access 125 special edition ini memiliki tujuan yang mulia yaitu untuk mendukung Being Human Foundation, sebuah yayasan amal yang diprakarsai oleh aktor Bollywood, Salman Khan.

untuk melancarkan tujuan mulia ini, Suzuki telah bekerja sama dengan Being Human Foundation. Selain menawarkan skutik Acces 125 edisi khusus ini, yayasan Being Human Foundation juga diperkenankan untuk menjual merchandise resminya di diler-diler resmi Suzuki.

Executive Vice President Suzuki Motorcycle, Atul Gupta mengatakan dana yang terkumpul dari penjualan merchandise yang terjual di diler Suzuki akan disalurkan untuk biaya pendidikan bagi keluarga kurang mampu, operasi katarak, operasi jantung dan penderita sumsum tulang belakang.

Sebagai informasi, Suzuki Access 125 Spesial Edition ini mendapat logo "Apna Way of Life", jok kulit sintetis beige, dan emblem Being Human di bagian depan serta aksen krom dibeberapa bagian.

untuk harga Suzuki membanderol Suzuki Access 125 Special Edition dengan harga 58.975 Rupee atau setara dengan Rp11 jutaan.

Histats