Triumph Siapkan Motorsport 250cc


Produsen motor asal Inggris, Triumph dikabarkan tengah mempersiapkan sepeda motor berkapasitas mesin 250 cc, berita akan kemunculan Triumph 250 cc ini tercium dengan beredarnya foto-foto Triumph 250 cc saat tengah melakukan uji coba. 
Melalui foto-foto yang beredar di media, Triumph 250 cc sekilas memiliki tampilan bergaya naked bike, dengan tubuh yang ramping yang sepintas mirip dengan Triumph Street Triple terutama pada bagian lampu depan dengan model kembar terpisah.


Selain itu, pada bagian samping kanan dan kiri tangki terdapat semi-fairing dengan model menyudut sehingga terlihat atraktif. Untuk bagian buritan lampu dirancang sederhana yang disandingkan dengan muffler besar khas Triumph. Sementara itu, untuk model kursi mengusung model one-piece atau menyatu antara pengendara dan penumpang.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi perihal spesifikasi mesinnya, tapi diperkirakan motorsport terbaru ini akan mengusung mesin 1 silinder berkapasitas 250 cc. rencananya Triumph 250 cc ini akan diproduksi di pabrik Triumph di India dan Thailand. Dan akan dipasarkan secara global termasuk untuk kawasan Asia dimana perkembangan pecinta motor sport yang semakin meningkat.

Histats