Foto Bocoran Sosok Bajaj Pulsar 375


Beberapa bulan yang lalu, produsen motor asal India, Bajaj Auto membocorkan sebuah gambar sketsa dari motor terbarunya, Bajaj Pulsar 375.  Dari sketsa tersebut motorsport terbaru Bajaj ini terlihat mengusung konsep full fairing yang terlihat agresif.

Selang beberapa lama setelah kemunculan sketsa dari Bajaj Pulsar 375, muncul sebuah sosok aslinya yang berhasil kejepret media saat sedang melakukan sesi pengujian di jalan umum, Nampak dalam foto tersebut, tubuh Pulsar 375 dikamuflase untuk merahasiakan indentitasnya.

Dan kali ini, Bajaj Auto kembali membocorkan sebuah gambar dari Bajaj Pulsar 375 Full Fairing dalam bentuk yang terlihat lebih nyata. dalam gambar ini sosok Bajaj Pulsar 375 terlihat agresif dengan wajah depan yang menggunakan model dua lampu bulat disandingkan dengan desain full fairing yang atraktif.
 
Diprediksi akan  menggunakan frame yang sama dengan 200NS. Sedangkan untuk dapur pacunya  akan mengusung  mesin satu silinder berkapasitas 390cc milik KTM. Dari mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 43 hp serta torsi 35 Nm. Belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi lengkap dari Bajaj Pulsar 375 ini.

Histats