Menjelang Peluncurannya, Moge-moge Yamaha Mulai Menggoda


Keseriusan Yamaha untuk mendatangkan motor-motor CBU berkapasitas mesin besar nampaknya akan segera terealisasi, setelah muncul sebuah video bertema  'Yamaha CBU Mark of Origin' muncul di YouTube. Motor bermesin besar dari Yamaha ini rencananya akan meluncur pada 30 November 2013.
 
 
Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun media televisi nasional ini, pihak Yamaha seperti ingin membuktikan ketangguhan dari moge terbarunya ini, dalam video yang berdurasi satu menit itu terlihat seorang laki-laki yang selalu menggunakan helm saat sedang melakukan berbagai aktivitas baik ke kantor, berkencan, sampai menikah dengan menggunakan moge Yamaha kesayangannya.

Selain itu dalam video tersebut, terlihat si pemotor menggunakan Yamaha R6 untuk menemani segala aktifitasnya. Banyak orang yang terperangah, bahkan saking takjubnya ada yang sampai menjatuhkan ponsel pintarnya. 
 

Kemunculan video ini semakin memperkuat pernyataan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan meluncurkan empat mogenya di tanah air, keempat moge tersebut adalah Yamaha V-Max, Yamaha T-Max, Yamaha YZF-R1, dan Yamaha YZF-R6.

Histats