Sketsa Triumph 250 cc Beredar

 
Beberapa waktu yang lalu sempat berhembus kabar, kalau produsen motor asal Inggris, Triumph akan merilis sport bike terbaru dengan mesin berkapasitas 250 cc. Motor ini diperkirakan akan memiliki nama Triumph Daytona 250 dan akan dipasarkan untuk kawasan Asia atau Amerika Latin yang merupakan pasar motor terbesar di dunia.

kabar ini semakin kuat dengan kemunculan sketsa Triumph 250cc yang diperlihatkan di ajang EICMA Motorcycle Show 2013 di Milan. Dilihat dari gambar sketsa yang muncul, nampak garis desain motor yang terlihat agresif dengan lekukan tegas di fairingnya. Tapi sekilas desain dari motor sport terbaru ini terinspirasi dari Triumph 675.

sedangkan untuk dapur pacunya, belum ada informasi detail dari pihak Triumph, tapi diprediksi mesinnya akan memiliki tenaga 30 bhp. Selain itu, kabarnya Triumph juga tengah meriset versi naked bike untuk versi 250 cc ini. Smentara untuk peluncuran sportbike 250cc ini, diperkirakan baru akan meluncur pada 2015. Penasaran dengan sosok asli  Triumph 250cc?..simak terus beritanya..

Histats