Suzuki Rilis GSX-1300R Hayabusa 2014


Setelah meluncurkan Suzuki Hayabusa Edisi Spesial 50 tahun,  Suzuki kembali akan meliris superbike GSX-1300R Hayabusa untuk versi 2014 dengan beberapa penyempurnaan pada setingan mesin dan teknologi pengatur traksi roda sehingga membuat Suzuki GSX-1300R Hayabusa semakin garang agresif.
 
 
Suzuki Hayabusa versi 2014 yang rencananya hanya akan dipasarkan di Jepang ini dibekali dengan teknologi Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) dan perangkat pengatur traksi roda. Di mana teknologi ini memberikan 3 pilihan mode pengaturan berkendara dan tentunya dengan 3 mode traksinya juga. Fitur teknologi terbaru ini secara umum akan menjadi spesifikasi bagi varian standarnya.

 
Dengan adanya fitur teknologi terbaru ini, Suzuki Hayabusa diklaim mengalami kenaikan tenaga yang mencapai 197 hp dengan torsi puncak mencapai 155 Nm. Suzuki Hayabusa 2014 yang masih dalam bentuk prototype ini memiliki bobok sekitar 265 kg. Untuk varian full-sport touring, Suzuki Hayabusa 2014 akan mendapatkan tambahan perangkat kaliper monoblok dari Brembo serta rem ABS. belum ada informasi perihal harganya..penasaran..ikuti terus beritanya.

Histats