Harga Pulsar 200 NS Tidak Naik


Sejak pertama diperkenalkan di Indonesia, kehadiran Pulsar 200 NS banyak menyita perhatian konsumen di tanah air, hal ini terbukti dengan meningkatnya permintaan motor sport hasil kolaborasi produsen motor asal India, Bajaj Auto dan Kawasaki.

Semakin terus bertambahnya peminat Pulsar 200NS ini,  berdampak pada banyaknya konsumen yang mengeluhkan lamanya inden untuk memesan Pulsar 200NS, hal ini dikarenakan permasalahan pengiriman dari India yang sempat tersendat sebelumnya, dan sekarang konsumen tidak perlu khawatir, pihak Kawasaki akan mendistribusikan 2000 unit Pulsar 200NS ke diler Kawasaki di seluruh Indonesia.
 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dewi Septianti  selaku Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement di sela-sela acara media gathering di Bandung, Jawa Barat.

"Pengiriman Pulsar 200 NS sudah lancar kok. Jumlahnya hampir 2.000 unit yang kita kirim seluruh diler di Indonesia," terang Dewi.

Selain itu, Dewi juga menambahkan  saat ini pengiriman Pulsar 200 NS dari India ke Indonesia sudah tidak mengalami masalah. Sebanyak 1.500 unit dikirim dari India ke Indonesia pada setiap bulannya.

Sedangkan untuk harganya tidak mengalami kenaikan, meskipun nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika semakin melemah. Pulsar 200NS tetap dibanderol Rp 23 jutaan sama seperti saat waktu launching.
"Sama sekali tidak ada kenaikan untuk harga. Sama saja seperti waktu launching. Peminatnya juga terus bertambah," pungkasnya.

Sebagai informasi, Pulsar 200NS dibekali mesin SOHC, 4 katub, berpendingin cairan berkapasitas 199,5 cc dengan system pengapian 3 busi, dari mesin ini, Pulsar 200NS mampu memuntahkan tenaga 23,5 hp pada 9.500 rpm serta torsi puncak mencapai Torsi: 18,3 Nm pada 8.000 rpm. Sedangkan untuk system bahan bakarnya menggunakan karburator (konvensional).

Histats