Kawasaki Rilis Ninja 150RR Dengan Warna dan Striping Baru


Menyambut datangnya tahun 2014, PT Kawasaki Motor Indonesia terus melakukan strategi untuk menggenjot angka penjualan produknya pada 2014 mendatang. Salah satunya memberikan penyegaran pada motor sport 150 cc andalannya, Kawasaki Ninja 150RR.

Kawasaki melakukan perubahan minor pada Ninja 150RR dengan merilis varian warna dan striping baru. untuk Ninja 150RR Versi reguler akan hadir dengan tiga warna baru, yaitu hitam hijau, hitam kuning dan hitam merah, sedangkan untuk Kawasaki Ninja 150RR SE hadir dengan warna orange yang dipadukan dengan grafis hitam dan putih sehingga terlihat lebih sporty. 


Selain itu, untuk Ninja 150RR SE kini juga dilengkapi dengan cover single seater atau cover penutup jok belakang, sementara itu terdapat list dibibir velg yang dibalut dengan warna orange. Dengan beberapa perbedaan ini, Ninja 150RR SE dibanderol lebih mahal Rp 1,3 juta dibanding dengan versi standarnya.

Untuk Harga Kawasaki Ninja 150RR dibanderol Rp 31,1 juta sedangkan untuk Ninja 150RR SE dibanderol Rp. 36,4 juta. Harga tersebut berlaku OTR Jakarta dan sekitarnya. Untuk unitnya sendiri sudah didistribusikan ke jaringan dealer resmi Kawasaki dua bulan lalu sehingga untuk saat ini sudah bisa diboyong tanpa harus inden terlebih dulu.

"Sudah sejak dua bulan yang lalu model ini sudah didistribusikan ke dealer Kawasaki di seluruh Indonesia," terang Dewi Septianti, Sales Promotion Deputy Department Head  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Histats