Vespa Segway Motor Roda Dua Bertenaga Listrik


Bentuknya yang unik dengan roda berjumlah dua, menjadikan Segway sebagai kendaraan alternanif yang mulai popular di kalangan masyarakat dibandingkan dengan sepeda ataupun motor.

Motor roda dua bertenaga listrik yang dikendarai dengan cara menyeimbangkan badan atau dikenal dengan nama Segway ini mulai digunakan diberbagai tempat seperti di pusat perbelanjaan, tempat rekreasi hingga menjadi kendaraan patroli.

Sejak mengawali debutnya pada akhir 2001, desain Segway tidak banyak mengalami perubahan, maka dari itu Bel & Bel yang merupakan perusahaan asal Spanyol ini melakukan terobosan baru dengan memberikan sentuhan unik agar tampilan Segway terlihat lebih menarik dengan mengusung  bodi  dari vespa klasik. Dilansir Autoevolution, Selasa (3/12/2013).

Motor listrik roda dua berjuluk Vespa Segway ini, merupakan kendaraan bernilai tinggi, karena pengerjaan dari Segway ini hand-made dan menggunakan part asli Piaggio. Menariknya lagi, pelanggan dapat memesan Vespa Segway sesuai seleranya.

Vespa Segway dipersenjatai dengan motor listrik yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 1,34 hp. Dalam keadaan baterai terisi penuh, Vespa Segway mampu melaju hingga 30-35 km.

Dengan pembuatan yang membutuhkan waktu 15 hari per unitnya, Vespa Segway diproduksi dengan jumlah terbatas dengan harga yang ditawarkan mencapai 2.899 Euro atau setara dengan Rp 46 jutaan.

Histats