Harley-Davidson Street 750 Meluncur Bulan Depan


Produsen moge asal Amerika Serikat, Harley Davidson pada bulan ini berencana akan memperkenalkan moge murahnya, Harley Davidson Street 750 tepatnya di ajang India Bike Week yang akan berlangsung 17 Januari 2014 mendatang dan akan meluncur pada event India Auto Expo 2013 yang akan berlangsung mulai 5 Februari 2014.

Harley-Davidson Street 750 rencananya akan dibanderol dengan harga dibawah Rs 5 lakh, harga ini dikhususkan bagi masyarakat India yang menginginkan Moge murah Harley-Davidson. Seperti dilansir Motorbeam.

Sementara itu, dalam pengembangannya, Harley-Davidson Street 750 akan menggunakan platform baru dan merupakan yang pertama. Rencananya moge murah Street 750 akan mulai dipasarkan pada tahun ini, disusul HD 500 yang akan dipasarkan pada tahun 2015.

Nantinya kedua moge ini akan dipersenjatai mesin V-Twin berpendingin cairan yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan. Nantinya kedua Harley-Davidson murah tersebut akan diproduksi di India yang merupakan salah satu Negara selain Amerika Serikat yang ditunjuk untuk memproduksi Harley-Davidson Street 750 dan HD 500.

Histats