Honda Rilis Verza 150 dengan Warna dan Striping Baru


Sejak pertama diluncurkan setahun yang lalu, motor sport besutan Honda untuk segmen 150 cc, Verza 150 telah mendapat respon yang positif di masyarakat. Terbukti motor sport dengan harga terjangkau ini mampu mendongkrak angka penjualan motor Honda khususnya untuk segmen sport.

Tepat setahun peluncurannya, Honda menambah warna dan desain striping baru untuk Honda Verza 150 dengan tujuan membuat penampilan Verza lebih sporty dan terlihat agresif.

Desain striping terbaru dari Honda Verza 150 ini terinspirasi dari karakter sayap khas Honda dengan garis-garis tajam yang terinspirasi dari moge Honda, sementara untuk warnanya, Honda menambah warna putih untuk melengkapi varian warna yang telah ada.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda Verza 150 tetap menggendong  mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Sedang untuk konsumsi bahan bakarnya, Honda Verza mampu berlari hingga 48 km/liter, terhemat dikelasnya (metode ECE R40).

Honda menghadirkan New Honda Verza 150 dengan dua tipe pilihan, yaitu tipe spoke wheel yang hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red dan dibanderol dengan harga Rp 16.700.000 (OTR Jakarta), sementara untuk tipe cast wheel dibanderol Rp 17.550.000 (OTR Jakarta) dengan 4 pilihan warna yaitu Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver.

Histats