New Honda Mega Pro Injeksi Meluncur Senin Depan?


Setelah sukses meluncurkan New Revo FI beberapa waktu yang lalu, dikabarkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap untuk meluncurkan kembali produk terbarunya pada tahun ini, yang rumornya merupakan varian dari motor sport.

Dari beberapa kabar yang muncul di media otomotif nasional menyebutkan, kemungkinan besar motor sport yang akan meluncur pada Senin 27 Januari 2014 adalah Honda Mega Pro Injeksi yang akan hadir dengan beberapa penyegaran yang salah satunya adalah penerapan teknologi Injeksi pada system bahan bakarnya.

Dengan beredarnya kabar tersebut semakin menguatkan beberapa bocoran sosok dari Mega Pro Injeksi yang sempat tertangkap kamera saat sedang melakukan tes di jalanan kota Bogor beberapa waktu yang lalu.
Selain akan mengusung teknologi injeksi, New Mega Pro FI juga akan hadir dengan wajah baru, seperti terlihat pada spysot yang beredar beberapa waktu yang lalu ( Klik disini ), walaupun terlihat sedikit samar, tampang motor sport 150 cc ini terlihat ada beberapa perbedaan dengan versi karburator. hal ini terlihat pada shroud tangki bahan bakarnya didesain ulang menjadi lebih sporty. Selain itu pada foot step belakang terlihat menggantung yang menyatu pada sasis dan tidak lagi menyatu pada poros tengah. Sedangkan pada side cover penutup aki juga direvisi yang terkesan menyatu hingga keburitan.

Selain itu, sekilas desain stripingnya juga berbeda dengan versi sekarang. Begitu juga pada desain cowl atau tudung atas pada lampu depan juga terlihat direvisi ulang. Selebihnya untuk desain bodi belakang, jok, lampu dan panel spidometer hampir tidak ada perubahan. Bentuk pelek dan ukuran rodanya juga sama dengan Mega Pro versi karburator. Penasaran ..tunggu kabar selanjutnya.

Histats