Kawasaki Siapkan Ninja RR Mono Versi Naked ?


Beberapa waktu yang lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi memperkenalkan varian terbaru dari keluarga ninja series, Kawasaki Ninja RR Mono. Sport bike terbaru yang menggendong mesin 250 cc silinder tunggal ini selain hadir dengan versi full fairing, di isukan Ninja RR Mono akan hadir model naked bike.

Mengenai isu ini, Senior Staff Officer, R & D Division Motorcycle & Engine Company Kawasaki Heavy Industries,  Takashi Fukami mengungkapkan masih merahasiakan versi lain dari Ninja RR Mono.

 “Perihal rencana versi lain dari Ninja RR Mono, masih rahasia kami. Yang jelas kami menggunakan mesin yang telah diaplikasikan pada KLX 250,” ungkap Takashi Fukami, Senior Staff Officer, R & D Division Motorcycle & Engine Company Kawasaki Heavy Industries.

Dari informasi yang beredar, Ninja RR Mono versi naked dikabarkan sudah disiapkan, dan kemungkinan pihak Kawasaki Indonesia masih menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkannya kepada publik. Dan jika hal ini benar, nantinya versi naked dari Ninja RR Mono ini akan bersaingan dengan Honda Tiger versi terbaru yang kabarnya juga akan meluncur pada tahun ini. Penasaran..kita tunggu kabar selanjutnya.

Histats