Yamaha Siapkan Penantang Honda Verza 150


Persaingan motor sport entry level di tanah air nampaknya akan semakin ramai, setelah beredar  kabar jika PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  sedang merencanakan untuk menghadirkan sport bike 150 cc yang kabarnya akan diposisikan sebagai motor sport entry level.

Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti mengungkapkan pasar motor sport yang terus berkembang membuat produsen motor berlambang garputala ini memutuskan akan ikut meramaikan kelas sport bike, yang direncanakan akan meluncur pada tahun ini dengan mesin berkapasitas 150 cc.

“Pasar sepedamotor sport yang terus berkembang membuat Yamaha memutuskan akan meramaikan kelas sportbike. Kami akan memperkenalkannya di tahun ini dengan mesin berkapasitas 150cc,” Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.

Belum ada informasi detail perihal sport bike entry level Yamaha ini, tapi di negeri Hindustan, Yamaha memiliki sportbike entry level seperti Yamaha SZ-S dan SZ-RR, tapi apakah sport bike tersebut yang akan menjadi penantang dari Honda Verza 150? Penasaran, Kita tunggu kabar selanjutnya.

Histats