Resmi Meluncur, New Vespa Primavera Dibanderol Rp 30.8 Juta


Setelah ditunggu-tunggu, PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi meluncurkan skuter legendarisnya, Vespa Primavera bagi para pecinta vespa tanah air. Di Indonesia Primavera akan dibanderol Rp 30.8 juta OTR Jakarta.

Vespa yang pertama kali memulai debutnya pada 1968 ini, membawa ciri khas sang legenda untuk menjadi pemimpin desain dan teknologi yang modern. Vespa Primavera versi terbaru ini mengadopsi sebagian dari gaya dan fitur teknis 946 sebagai model paling bergengsi, dan berteknologi canggih. Primavera mewarisi ekskusifitas, keanggunan 946, dan tetap mempertahankan semangat aslinya.


"Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini, yang tercermin dari desain, teknologi, dan warnanya. Primavera merupakan Vespa yang sangat modern, dirancang dengan keanggunan gaya yang eksklusif tanpa meninggalkan aspek kenyamanan," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vespa Primavera di Plaza Senayan, Jakarta.

New Vespa Primavera dibekali mesin 3 valve ultra modern dengan sistem injeksi yang membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan konstan 50 km/jam.

Untuk sector kaki-kakinya, suspensi depan menggunakan model berlengan tunggal, yang merupakan desain umum pada Vespa, serta peredam kejut aksi ganda pada suspensi belakang memastikan stabilitas berkendara. Dimensi roda 28 cm dengan rem tromol yang lebih besar menjamin keamanan baik pengendara maupun penumpang. Vespa Primavera 2014 hadir dengan lima pilihan warna yaitu nero volcano, azzuro marechiaro, rosso dragon, monte bianco, dan blue midnight

Histats