5 Unit Yamaha R15 Special Edition Buat Pemesan Secara Online


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka pemesanan secara online untuk Yamaha YZF-R15 mulai 15 April 2015. Dalam program ini, Yamaha Indonesia akan menyediakan 5 unit Yamaha R15 Edisi Khusus dari 1.500 pembeli pertama yang beruntung yang melakukan inden online di www.IWantYamahaR15.com.

Nantinya 5 pembeli dari 1.500 orang yang melakukan pemesanan secara online tersebut berpeluang mendapatkan Yamaha YZF-R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 15 juta. Lima pembeli beruntung tersebut didapatkan dari undian yang dilakukan Yamaha dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh pihak Yamaha.


"Kami menggunakan cara unik pembelian inden online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM.

Sosok Yamaha R15 Special Edition ini akan memiliki tampilan dengan desain striping yang bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Sementara untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. Fitur ECU tersebut seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Sememtara untuk saluran gas buang (Knalpot) dari Yamaha R15 Special Edition juga di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer berlapis karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura tersebut digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing tersebut dengan peredam suara.

Histats