Inilah Harga Resmi Yamaha YZF-R15


Setelah ditunggu-tunggu,  akhirnya Yamaha Indonesia mengumumkan harga resmi motor sport terbarunya, Yamaha R15. Motor sport low entry Yamaha ini akan dilepas dengan banderol Rp 28 juta. Harga ini lebih murah dibanding motor sport berkapasitas 150 cc sejenisnya, seperti CBR150R ataupun Ninja 150RR.

Informasi mengenai harga Yamaha YZF-R15 bisa dilihat di situs resmi inden online R15. Para pemesan nantinya bias memilih 3 jenis warna yang ditawarkan yaitu, Racing Blue, Supernova Red dan Midnight Black.
Berdasarkan informasi dari Yamaha, Harga Motor Sport Yamaha R15 merupakan harga OTR Jakarta dan bukan harga khusus selama masa inden online, jadi bukan merupakan harga promosi.

Nantinya pemesan hanya membayar Rp 1 juta sebagai booking fee dan biaya ini akan mengurangi total pembayaran untuk pemesan yang membayar secara cash atau pemotongan total Down Payment untuk pembeli yang memilih pembayaran secara kredit.

Yamaha YZF-R15 nanti akan dikirim ke konsumen yang berada di wilayah Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014, sementara untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, NTB di minggu ke 2 dan 3 bulan Mei 2014 dan Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di minggu ke 3 – 4 bulan Mei 2014.


Histats