Yamaha Luncurkan YZF-R1 Edisi MotoGP, Hanya 10 Unit


Dalam acara Yamaha Motor Show 2014 yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, Yamaha kembali memanfaatkan ketenaran dua pembalap MotoGP dengan memperkenalkan Yamaha YZF-R1 Edisi MotoGP. Tampang YZF-R1 terlihat agresif dengan desain ala YZR-M1 yang dipakai dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Lorenzo di arena balap MotoGP.

Selain itu, Yamaha juga menyematkan tandatangan dua pembalap tersebut pada tangki BBM Yamaha YZF-R1 Edisi MotoGP, ditambah dengan logo emblem Yamaha warna emas yang hanya ada di YZR-M1 tapi diplikasikan pada YZF-R1 Special Edition berikut Akrapovic Carbon Muffler YZF-R1 edition.

"Desain motor ini seperti yang ada di motor MotoGP yang digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo," kata GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo di sela-sela acara Yamaha Motor Show 2014 di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (12/4/2014).

Seperti halnya Yamaha R15, Yamaha R1 Special Edition ini hanya bisa dipesan secara online yang akan dibuka mulai 21 April 2014 melalui situs yang disediakan Yamaha yaitu di www.weRdifferent.net. Moge Edisi MotoGP ini hanya akan tersedia 10 unit saja dan dibanderol dengan harga Rp 335 juta OTR Jakarta dan sekitarnya dengan garansi 3 tahun. Menariknya, nantinya Konsumen juga akan mendapatkan sertifikat pembelian moge ini.

Histats