New Honda Scoopy-FI Dengan Tampilan dan Fitur Baru


New Honda Scoopy FI kini hadir dengan wajah baru dan didukung dengan fitur trendsetter Answer Back System pada semua variannya. Penyegaran ini tentunya memberikan nilai tambah tersendiri bagi para pecinta skutik retro di Tanah Air.

Dengan tetap mengusung desain metro stylish, New Honda Scoopy-FI kini hadir dengan stripe baru yang lebih unik pada semua variannya. Selain itu, model ini pun menawarkan pilihan warna baru pada varian Sporty, yaitu warna merah-hitam.

Fitur trendsetter Answer Back System yang baru diaplikasikan pada New Honda Scoopy-FI ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penyegaran tampilan serta penambahan fitur baru pada New Honda Scoopy-FI diharapkan semakin memperkuat posisi model ini sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang bertenaga, irit, dan ramah lingkungan. Dari sisi fitur, Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein yang menyatu dengan bodi. Selain itu, model ini juga tetap mempertahankan fitur kenyamanan khas skutik Honda, seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan tuas pengunci rem (Brake Lock).

Honda Scoopy dikenal masyarakat sebagai pelopor lahirnya trend skutik retro di Indonesia. AHM merilisnya pertama kali pada bulan Mei 2010 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda. Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir April tahun ini, model ini sudah terjual sebanyak 793.083 unit. Penerimaan masyarakat terhadap skutik retro-modern ini memperkuat posisi Honda sebagai sebagai Raja Skutik di Tanah Air yang pada empat bulan pertama tahun ini tercatat menguasai hampir 70% pangsa pasar di segmen skutik.

Harga New Honda Scoopy FI dipasarkan dengan banderol Rp 15.200.000,- OTR Jakarta, dalam dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu yaitu Capital Cream, Metro Black, Estate Red Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream. 






Histats