Inikah Yamaha R25 Versi Telanjang ?


Setelah sukses meluncurkan Yamaha R25, kini Yamaha dikabarkan tengah menyiapkan Yamaha R25 versi Naked, kabar ini menguat setelah beredar beberapa foto yang diduga merupakan R25 versi telanjang yang sedang di uji di salah satu sirkuit di jepang.

Seperti yang dilansir Madrives.com, Tim dari Yamaha dikabarkan tengah menguji ketangguhan dari Yamaha R25 versi naked ini, tidak hanya 1 unit saja tapi ada beberapa unit R25 versi telanjang yang sedang diuji. Belum banyak informasi mengenai model naked dari Yamaha YZF-R25 versi telanjang ini, tapi di dapat informasi jika jantung pacunya sama persis dengan Yamaha R25 versi Full Fairing.

Sebagai informasi,  untuk Yamaha R25 Full Fairing menggendong mesin berkapasitas 250 cc 4 langkah 2 silinder segaris dengan system asupan bahan bakar injeksi, dari mesin ini R25 mampu memuntahkan tenaga hingga 26,5 KW(36 PS) pada 12.000 RPM dengan torsi 22,6 Nm pada 10.000 Rpm. Spesifikasi Yamaha R25

selain itu, ada yang menyebutkan jika motor yang sedang di uji tim Yamaha tersebut merupakan motor dari keluarga MT series. Tapi jika merujuk pada desain setang dan bagian buritan, disinyalir kuat, motor ini merupakan Yamaha R25 versi naked. Penasaran…tunggu kabar selanjutnya.

Histats