Aprilia RS4 50 Replica 2015 Bermesin Kecil Tapi Bertampang Sangar


Produsen motor  asal Italia, Aprilia akan segera merilis sport bike anyarnya Aprilia RS4 50 Replica untuk pasar Eropa. Sport bike ini mengusung desain grafis yang sama dengan livery tim balap WSBK Aprilia.

Jika melihat pada desainnya, tampangnya sama dengan Aprilia RS4 125 desain Full fairing dengan sasis deltabox dan asymmetrical swingarm alumunium casting. Selain itu sok braker depannya sudah mengadopsi tipe upside down berukuran 41mm. Sementara pada system pengeremannya motor ini dibekali dengan disk brake pada kedua roda dengan diameter  218mm roda belakang dan yang depan 300mm. Khusus untuk yang depan, bracket kaliper-nya model radial. Aprilia RS4 50 sudah menggunakan pelek 17inci yang diklaim ringan dan dijejali ban tubeless.

Sementara untuk jantung pacunya, Aprilia RS4 50 Replica tetap menggendong mesin 2 tak berkapasitas 49,9 cc dengan pendingin radiator dan dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Sementara untuk harganya, Di Eropa motor ini dibanderol 4.099 Euro atau setara dengan Rp 63,7 jutaan. Mahal juga ya bro…motor sport desain cantik bermesin kecil lebih ternyata lebih mahal dari Yamaha R25 yang bermesin lebih besar

Histats