Suzuki Luncurkan Satria FU150 Black Predator


 
Setelah beberapa waktu yang lalu merilis edisi Blackfire II,  Suzuki kembali meluncurkan hyper underbone limited edition dari Satria FU150 yaitu Suzuki Satria FU150 Black Predator. Motor bertampang sangar ini dibanderol Rp. 20.250.000,- OTR Jakarta.

Suzuki Satria FU150 Black Predator dihadirkan bagi konsumen yang menginginkan varian Satria FU150 limited edition yang berbeda dari yang lain. Beberapa perubahan diterapkan pada New Suzuki Satria FU150 Black Predator agar terlihat berbeda. Warna Titan Black dipadu dengan new black striping yang dinamis dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki chrome berukuran besar menambah kesan misterius dan sangar.
 

Performa mesin berkapasitas 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox pada Satria FU150 Black Predator yang telah terbukti handal turut dipertegas dengan tampilan baru black oil cooler, black engine dan black muffler. Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberi aksen berbeda dari Suzuki Satria FU150 yang lain.
 

Selain itu All New Suzuki FU150 Black Predator juga dilengkapi dengan security alarm yang berguna untuk keamanan motor saat diparkir. Fitur security alarm yang digunakan sangat advance, sehingga sangat berguna mencegah tindakan kejahatan seperti pencurian motor. Sistem alarm ini juga dapat dibeli secara terpisah di Dealer Resmi Suzuki dengan harga retail Rp 473,000 per set.

Histats