Inilah Sosok Honda CBR150R Versi Lokal


Persaingan motor sport tanah air nampaknya akan semakin ramai, setelah Yamaha sukses meluncurkan jagoan barunya, Yamaha R15, kini PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan  akan segera merilis motor sport  terbarunya New Honda CBR150R yang merupakan versi lokal atau rakitan dari anak negeri.

Nah..baru-baru ini beredar sosok dari New Honda CBR150R yang beredar di dunia maya sejak Minggu (31/8) kemarin. Salah satu web yang memasang foto penampakan CBR150R ini adalah Iwan Banaran di situs Iwanbanaran.com.

Dari foto yang beredar tersebut terlihat jika tampilan New Honda CBR150R memang menganut desain dari New Honda CBR250R dual keen eyes. Seperti bocoran yang telah beredar sebelumnya, motor sport ini akan mengusung dua headlight di bagian depan, rangka teralis, ban besar, velg lebar, tangki dengan tutup rata, serta untuk jok telah menganut model split-seat.

Sementara untuk peluncurannya sendiri, dari informasi yang didapatkan dari salah satu sumber Honda menyebutkan, Honda CBR150R versi lokal ini rencananya akan meluncur pada 7 September 2014 bersamaan dengan Honda Racing Championship 2014 seri Jakarta, selain itu sang sumber juga mengungkapkan harganya juga akan lebih kompetitif dan tidak beda jauh dengan Yamaha R15.

Sementara untuk harganya, New Honda CBR150R diperkirakan akan dijual pada kisaran Rp 27 – 29 jutaan. Jauh lebih murah dari Honda CBR150R versi CBU. Oke kita tunggu saja kabar selanjutnya..

Histats