New Honda CBR150R 2015 Resmi Meluncur


PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan jagoan barunya, New Honda CBR150R 2015. Kehadiran sport bike low entry terbaru dari Honda ini untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor sport tanah air dengan kualitas mumpuni, berpenampilan balap dengan harga yang terjangkau.

Sport bike New Honda CBR150R kini hadir dengan tampang yang lebih agresif dan sporty dengan mengusung model lampu depan ganda, serta cover body samping dan belakang yang tampil dengan desain lebih agresif dan sporty. Sementara untuk saluran gas buangnya atau knalpot kini terlihat lebih ramping dan stylish.

Dari sisi fitur, sportbike low entry Honda ini dibangun dengan menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang diklaim ringan namun memiliki kekuatan tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link yang mampu mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

All-New Honda CBR150R 2015 ditunjang oleh rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), pijakan kaki berlapis aluminium, serta pengaman kunci bermagnet.

Untuk jantung pacunya, Motor New Honda CBR150R dipersenjatai dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan tenaga 17,1 hp pada 10.500 rpm dan torsi 13,0Nm pada 7.500 rpm. Selain itu, New Honda CBR150R ini diklaim juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi EURO 3.

New CBR150R hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Three Colors, Champion Red & Speedy Black yang dibanderol dengan  harga Rp 28,5 juta OTR Jakarta dan Tangerang dan pilihan warna New Repsol Edition dengan harga Rp 29,1 juta.



Histats