Inilah Harga Ducati Scrambler


Produsen motor asal Italia, Ducati pada September yang lalu resmi merilis motor retronya, Ducati Scrambler di ajang Intermot 2014 di Cologne, Jerman. Motor retro ducati ini rencananya akan mulai dipasarkan di Inggris awal tahun 2015 dan terdiri dari 4 varian dengan harga yang berbeda.

Untuk varian pertama adalah Ducati Scrambler Icon (red) yang dipasarkan dengan harga 6895 poundsterling atau sekitar Rp 134 jutaan, kedua adalah Ducati Scrambler Icon (yellow) dipasarkan dengan banderol  6995 poundsterling atau sekitar  Rp 136 jutaan dan yang terakhir adalah Ducati Scrambler Full Throttle, Urban Endro dan CLassic yang dipasarkan 7997 poundsterling atau setara dengan Rp 156 jutaan.

Meski memiliki tampang yang jadul, Scrambler ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti lampu utama yang menggunakan LED, dan beberapa fitur teknologi modern lainnya.

Sementara untuk  jantung pacunya, Ducati Scrambler dibekali mesin berkapasitas 803 cc, 2 Valve per silinder, berpendingin mesin dengan udara yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan.mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga  75 hp pada 8.250 rpm dengan torsi 50lb-ft pada 5.750 rpm.

Histats