Kawasaki Vulcan S Cruiser Pesaing Harley-Davidson Street 700


Produsen motor asal Jepang, Kawasaki kembali membuat kejutan di  Eropa dengan memperkenalkan Kawasaki Vulcan S Cruiser generrasi terbaru bermesin 650 cc. Mesin parallel Twin tersebut kabarnya mencomot dari Ninja 650.

Seperti dilansir laman Motorcycle, Kawasaki telah melakukan serangkaian penyempurnaan, Peranti lain yang juga mendapatkan sentuhan perubahan adalah, chamshaft, saluran air intake yang lebih panjang, throttle body spacer. Sementara, kerangka perimeter dibuat mirip dengan Kawasaki Ninja 650 danVersys generasi teranyar.

Selain itu,  Kawasaki menawarkan kenyamanan dalam posisi duduk bagi pengendara. Selain lebih ergonomis, posisi jok juga bisa diatur sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Untuk suspensi, pabrikan ini menggunakan peranti yang sama di Ninja 650 Versys, yakni shock laydown offset preload adjuster pada roda depan. Adapun roda belakang menggunakan garpu teleskopik 41 milimeter (mm).

Melengkapi kenyamanan tersebut, Kawasaki memasang peranti rem cakram 300 mm caliper piston ganda pada roda depan. Sedangkan pada roda belakang, dipasang cakram 250 mm dengan caliper piston tunggal.

Histats